Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Kelebihan Agya Hatchback Populer Dari Toyota


 Bagi kita yang tinggal di daerah perkotaan dengan jalannya yang padat memiliki mobil dengan ukuran yang tidak terlalu besar bisa jadi merupakan pilihan yang tepat. Apalagi jika kita seringnya mengendarai mobil itu sendirian atau bersama keluarga kecil kita yang jumlahnya tidak terlalu banyak 3 atau 4 orang. Untuk keperluan ini tipe mobil yang bisa kita jadikan pilihan adalah mobil tipe hatchback.


Mobil hatchback yang ukurannya termasuk cukup kecil ini cocok kita pakai untuk bermanuver di jalan atau gang gang kecil di perkotaan maupun di tengah kemacetan. Dan juga dengan ukuran mobil hatchback yang kecil akan memudahkan kita dalam menemukan spot parkir saat kita pergi ke suatu tempat ke pusat perbelanjaan misalnya.


Di Indonesia sendiri ada sejumlah mobil tipe hatchback keluaran dari berbagai pabrikan. Dan salah satu mobil tipe hatchback yang cukup populer di Indonesia adalah mobil keluaran dari Toyota yakni toyota agya. Menurut data yang dilansir oleh GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di tahun 2020 yang lalu Toyota Agya terjual sebanyak 12.952 unit dan merupakan peringkat ke 13 mobil dengan penjualan terbanyak di Indoensia di tahun tersebut.


Ada beberapa alasan kenapa toyota agya termasuk juga versi barunya yakni agya 2020 bisa cukup laris di pasaran. Salah satunya tentu karena sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh mobil tersebut.


Adapun beberapa kelebihan dari toyota agya 2020 sendiri antara lain adalah sebagai berikut:

  • Kabin yang cukup lega, meski termasuk sebuah mobil hatchback yang umumnya memiliki ukuran kecil akan tetapi bagian kabin dari toyota agya 2020 ini termasuk cukup lega sehingga penumpang bisa merasa cukup nyaman berada di dalam mobil tanpa merasa ada kesan desak desakan.

  • Mesin yang efisien, salah satu kelebihan yang menjadi alasan orang memilih agya adalah keefisienan mesinnya. Bahkan menurut salah satu pengujian yang telah dilakukan kebutuhan bahan bakar dari toyota agya ini adalah 20 km per 1 liter.

  • Fitur yang cukup lengkap, Baik itu fitur keamanan, kenyamanan maupun hiburan ada di toyota agya ini. Untuk urusan kualitas dari fitur fitur tersebut tentunya sesuai dengan harganya.

Posting Komentar untuk "Beberapa Kelebihan Agya Hatchback Populer Dari Toyota"