Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Hal Yang Perlu Kita Hindari Saat Membeli Mobil Bekas


 Dengan kemajuan teknologi yang ada jual beli mobil termasuk juga mobil bekas kini sudah semakin mudah untuk dilakukan. Akan tetapi adanya kemudahan ini tak serta merta menjadikan kita bisa secara sembarangan saja dalam memilih dan membeli sebuah mobil bekas. Selain kita perlu membeli mobil yang sesuai dengan kriteria maupun budget yang kita miliki kita juga perlu memperhatikan hal hal lainnya yang terkait dengan mobil yang akan kita beli tersebut. Termasuk juga hal hal yang perlu kita hindari saat memilih sebuah mobil yang akan dibeli. Beberapa hal yang perlu dihindari tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:


Mobil Dengan Surat Tidak Lengkap

Salah satu hal yang harus kita hindari saat akan membeli mobil adalah mobil mobil yang suratnya tidak lengkap. Karena selain akan merepotkan kita bisa saja mobil mobil tersebut adalah mobil mobil yang didapatkan dari cara cara yang ilegal. Untuk itu saat akan membeli sebuah mobil pastikan mobil memiliki surat surat yang lengkap yang terjamin keasliannya.


Mobil Bekas Banjir Atau Tabrakan

Hindari juga membeli mobil bekas banjir karena ada kemungkinan nantinya mobil ini akan bermasalah saat dipakai. Mobil yang pernah terendam banjir umumnya tak akan  bisa memiliki performa yang sama dengan mobil normal karena ada saja masalah yang timbul setelah dipakai beberapa lama. Masalah yang biasa timbul pada mobil mobil yang bekas terkena banjir diantaranya adalah gangguan pada mesin, kelistrikan, busi maupun bagian bagian lainnya.


Selain mobil bekas banjir, mobil bekas tabrakan sebisa mungkin juga perlu dihindari. Karena bisa saja meski dari luar masih lumayan bagus akan tetapi struktur dari mobil bekas tabrakan ini telah berubah sehingga mengurangi keamanan dan kenyamanan berkendara.


Untuk menghindari membeli mobil bekas banjir dan bekas tabrakan maka kita perlu lebih teliti lagi ketika akan membeli sebuah mobil. Kita perlu tahu tanda atau ciri cir mobil bekas banjir ataupun tabrakan sehingga lebih mudah ketika melakukan pengecekan.


Akan tetapi jika kita kurang paham tentang mobil maka kita bisa menggunakan layanan pilihan expert dari seva. Dimana melalui fitur yang ada di web seva.id ini kita bisa mendapatkan mobil bekas bandung yang sudah dikurasi oleh expert dan dipastikan mobil tersebut kondisinya masih bagus belum pernah terendam banjir ataupun terkena kecelakaan, interior dan eksterior masih bagus dan lain sebagainya.


Tempat Jual yang Asal Asalan

Hindari juga membeli mobil bekas di sembarang tempat. Karena bisa saja akan merugikan atau merepotkan kita di kemudian hari. Pastikan membeli di tempat tempat yang terpercaya baik itu secara offline maupun online. Untuk pembelian mobil bekas online kita bisa menggunakan layanan dari seva. Di sini kita bisa mendapatkan mobil dengan harga yang cukup kompetitif. Sebagai contoh untuk harga mobil bekas bandung di seva ada yang harganya 85 jutaan saja.


Posting Komentar untuk "Beberapa Hal Yang Perlu Kita Hindari Saat Membeli Mobil Bekas"