Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menggunakan Jasa Pengiriman Sentral Cargo dengan Mudah


Beberapa tahun belakangan ini online shop sudah berkembang di berbagai wilayah di Indonesia. Berkembangnya online shop ini tentu saja diiringi dengan banyaknya jasa pengiriman atau ekspedisi. Dan karena cukup ketatnya persaingan yang ada masing masing jasa pengiriman tentunya berusaha untuk semakin meningkatkan pelayanannya agar tetap mampu eksis dan bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

Berbicara tentang jasa ekspedisi pengiriman barang yang sudah eksis dalam waktu lama tentunya anda tidak bisa melewatkan nama Sentral Cargo. Bagaimana tidak jasa pengiriman yang satu ini sudah ada sejak tahun 2004 yang lalu atau sudah sekitar 16 tahun beroperasi. Sejak awal berdirinya sentral kargo memfokuskan diri pada jasa pengiriman barang via udara domestik. Dan kini setelah bertahun tahun beroperasi mereka sudah menjadi agen cargo national resmi dari beberapa maskapai penerbangan besar domestik seperti Garuda Air, Citilink, Sriwijaya dan Lion Air. Bahkan saat ini tak hanya sekadar melayani ekspedisi lewat udara saja, sentral cargo juga sudah melayani pengiriman via darat dan laut.

Keberhasilan mereka ini tentunya terkait dengan beberapa keunggulan yang berusaha mereka tawarkan. Diantara beberapa keunggulan itu misalnya adalah staff operasiona yang profesional dan berpengalaman, sistem yang terkomputerisasi serta customer service yang responsif.

Karena sistemnya yang sudah terkomputerisasi ini maka tentunya akan memudahkan pengguna atau calon pengguna jasa pengiriman sentral cargo tersebut. Sebagai salah satu biasanya sebelum seseorang mengirimkan barang biasanya dia akan mengecek dulu berapa ongkos kirim yang harus dibayarkan. Dan untuk sentral cargo sendiri pengecekan ongkir bisa dilakukan dengan muda melalui webnya yang beralamat di sentralcargo.co.id.

Untuk melakukan pengecekan tarif ongkos kirim caranya kita tinggal masuk ke web sentral cargo dan memilih menu ongkir. Setelah itu masukkan data kota asal dan kota tujuan serta berat barang yang akan dikirimkan pada form yang sudah di sediakan. Sebagai contoh jika kita akan mengirimkan barang dari Yogyakarta ke Medan sebesar 10 kg maka tampilan pengecekannya adalah sebagai berikut :

(klik gambar untuk memperbesar)

Dan dari pengecekan ongkir yogyakarta ke Medan untuk barang seberat 10 kilo tersebut akan kita dapatkan besarnya biaya pengiriman yang perlu dibayarkan yakni sebagai berikut :

(klik gambar untuk memperbesar)

Posting Komentar untuk "Menggunakan Jasa Pengiriman Sentral Cargo dengan Mudah"