Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi Satria FU terbaru

Jika ditanya apa motor suzuki paling populer bagi anak muda saat ini mungkin ada banyak yang menjawabnya satria fu. Dan perlu kita tahu juga bahwa Suzuki Satria FU adalah satu motor yang paling sering dijadikan objek modifikasi oleh penggunanya. Hal ini cukup wajar mengingat motor yang banyak digemari oleh anak muda ini mempunyai banyak bagian yang menarik untuk "dieksploitasi". Jenis jenis modifikasi yang dilakukan beragam dari yang hanya modifikasi ringan saja yang tak mengubah bentuk fisik motor hingga modifikasi ekstrem yang mengubah bentuk motor tersebut hingga tak bisa dikenali lagi.

Namun tak jarang modifikasi yang banyak orang lakukan ini sering membahayakan baik untuk pengendara maupun orang lain di jalanan. Misalnya saja sering kita temui anak anak muda yang mengendarai satria fu modif di jalan raya dengan ban cacing yang tentunya cukup berbahaya. Atau adapula yang sering memodif motornya dengan menghilangkan bagian bagian tertentu dari motor misalnya spion dan lain lain. Kalau tidak untuk dikendarai sih sebenarnya tidak masalah namun jika sudah dipakai di jalan raya ya sebaiknya hindarilah hal yang menjerumus bahaya. Karenanya saat modif juga harus perhatikan faktor keamanan saat dipakai untuk berkendara.

ah tak perlulah saya berpanjang lebar berikut adalah beberapa gambar modifikasi suzuki satria fu yang saya peroleh dari beberapa sumber di internet :







Posting Komentar untuk "Modifikasi Satria FU terbaru"